Polim X Suite

Kost Campur di
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
kost-campur-lengkap-dekat-blok-m-polim-x-suit-1143931457_large

Deskripsi Polim X Suite

Mau jadi anak Jaksel yang dekat ke tempat hangout hits? Kamu bisa tinggal di Polim X Suite Melawai Kebayoran Baru yang dekat ke area Blok M. Dalam 4 menit berkendara kamu sudah sampai kawasan Melawai dan Blok M Square.

Tentunya mencari resto atau tempat nongkrong nggak sulit kalau tinggal di kost Melawai Jakarta Selatan. Kamu bisa ke mampir ke Sopo Ngiro Japanese Food, KFC Taman Melawai, gulai tikungan alias gultik di sebelah Blok M Plaza, serta M Bloc Space bisa dicapai nggak lebih dari 6 menit.

Untuk belanja bulanan pun kamu punya banyak pilihan. Mulai dari Pasaraya Blok M, The Dharmawangsa, hingga Plaza Senayan dekat dari kost Jakarta Selatan ini. Pilihan transportasi publik juga banyak, mulai dari MRT di Stasiun Blok M hingga bus TransJakarta dari Terminal Blok M.

Kost Melawai Jakarta Selan ini cocok untuk mahasiswa maupun karyawan. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA hanya 7 menit berkendara dari kost, sementara menuju area perkantoran di Kebayoran Baru, Pondok Indah, maupun SCBD kamu bisa mencapainya kurang dari 20 menit.

Fasilitas Polim X Suite Melawai Kebayoran Baru sangat lengkap! Kost Melawai Jakarta Selatan ini menyediakan kamar berfurnitur lengkap, AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dalam dengan pemanas air, area komunal, dapur bersama, jasa pembersihan kamar, dan token. Bawa kendaraan pribadi? Tersedia pula parkiran lapang.

Tertarik? Buruan booking kamar pilihanmu dan tinggal di hunian bebas ribet!

Cari kost lain di Jakarta Selatan.

Fasilitas Kamar

Spring bed
Perabot
Free WiFi
AC
TV
Kulkas
Kamar mandi dalam
Pemanas air / water heater

Fasilitas Bersama

Ruang tamu
Ruang makan
Dapur
Keamanan
Parkir motor
Parkir mobil

Fasilitas Sekitar Kost

Mall ./ pusat perbelanjaan
Minimarket

Harga dan Peraturan Kost

Harga sewa kost : Rp 5.000.000 per bulan

Jenis kost : Kost Campur

Jam Malam : Informasi belum tersedia

Hewan Peliharaan : Informasi belum tersedia

Alamat Polim X Suite

Alamat : Jl. Panglima Polim X No.12, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Kelurahan : Melawai

Kecamatan : Kebayoran Baru

Kota : Jakarta Selatan

Hubungi Pemilik / Pengelola Kost

08119565685 / 0811-1546-477

Rukita Nikita

Galeri Foto

kost-campur-lengkap-dekat-blok-m-polim-x-suit-1143931457_large