Kost Hanglekir 7 

Kost Campur di
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
kost-dengan-balkon-dan-fasilitas-lengkap-area-1590192971_large

Deskripsi Kost Hanglekir 7 

“Cari info kost di Kebayoran Baru yang strategis ke kampus? Langsung cek Hanglekir 7 Kebayoran Baru yang cocok untuk mahasiswa dan karyawan. Kost di Kebayoran  Jakarta Selatan ini berjarak sekitar 15-20 menit ke Universitas Pertamina, UHAMKA, dan Universitas Moestopo Beragama.

Perkantoran Sudirman atau SCBD bisa dicapai kurang dari 10 menit berkendara, sementara kawasan Jalan Arteri Pondok Indah atau Blok M hanya butuh 15 menit dari kost Kebayoran Baru ini.

Jika masih menggunakan transportasi publik untuk aktivitas harian, kamu bisa naik MRT dari Stasiun MRT Senayan berjarak 10 menit jalan kaki, atau naik bus TransJakarta dari Halte Masjid Agung 10 menit berkendara.

Cari tempat makan atau nongkrong juga bukan masalah. Sebagai anak  Jaksel, nih, ada banyak pilihan cafe hits di sekitar kost Kebayoran Baru Jakarta  Selatan ini. Sebut saja Starbucks Reserve Pakubuwono, Sate Taichan Senayan, Super Steak, Suck My Duck, hingga Senayan City bisa didatangi dalam waktu 5 menit! Mantap, kan?

Fasilitas Hanglekir 7 Kebayoran Baru juga dijamin bikin betah. Mulai dari kamar sudah dilengkapi TV, AC, Wi-Fi dan kamar mandi dalam dengan water heater, area komunal, ruang makan, dapur, area parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi, CCTV, hingga jasa pembersihan kamar by request. Segera booking kamar kost di Kebayoran Baru ini!

Fasilitas Kamar

Spring bed
Perabot
Free WiFi
AC
TV
Kamar mandi dalam
Pemanas air / water heater

Fasilitas Bersama

Ruang tamu
Ruang makan
Dapur
Keamanan
Parkir motor
Parkir mobil

Fasilitas Sekitar Kost

Kampus
Perkantoran
Mall ./ pusat perbelanjaan
Minimarket

Harga dan Peraturan Kost

Harga sewa kost : Rp 4.300.000 per bulan

Jenis kost : Kost Campur

Jam Malam : Informasi belum tersedia

Hewan Peliharaan : Informasi belum tersedia

Alamat Kost Hanglekir 7 

Alamat : Jl. Hang Lekir VII No.2, RT.8/RW.6, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Kelurahan : Gunung

Kecamatan : Kebayoran Baru

Kota : Jakarta Selatan

Hubungi Pemilik / Pengelola Kost

08119565685 / 0811-1546-477

Rukita Nikita

Galeri Foto

kost-dengan-balkon-dan-fasilitas-lengkap-area-1590192971_large