Rukita Salsa Residence

Kost Campur di
Cempaka Putih
Jakarta Pusat
kost-campur-fasilitas-lengkap-dengan-rooftop-1043950562_large

Deskripsi Rukita Salsa Residence

Rukita juga punya unit coliving di Cempaka Putih. Kamu bisa tinggal di kost eksklusif Cempaka Putih yang punya fasilitas sekelas apartemen kalau jadi penghuni  Rukita Salsa Residence Cempaka Putih. Apalagi lokasinya strategis banget dan aman sehingga cocok dihuni oleh mahasiswa dan pekerja kantoran.

Kost eksklusif di Cempaka Putih ini lokasinya dekat kampus dan area perkantoran  Jakarta Pusat maupun  Jakarta Utara. Ke UNJ atau Universitas Negeri Jakarta dari kost Cempaka Putih ini hanya 9 menit, sementara Universitas Jayabaya berjarak 11 menit. Masih ideal juga buat kamu yang kuliah di Universitas Indonesia Kampus Salemba, lho.

Jika bekerja di daerah Rawamangun, Senen, atau Matraman, maka kamu cuma butuh waktu nggak lebih dari 10 menit berkendara. Butuh belanja bulanan pun mudah karena ada Transmart Cempaka Putih berjarak 11 menit dari kost eksklusif di Cempaka Putih. Kalau butuh bantuan media bisa langsung ke RSUD Cempaka Putih sekitar 2 menit saja.

Fasilitas  Rukita Salsa Residence Cempaka Putih bakal bikin betah! Semua kamar sudah berfurnitur lengkap dengan kamar mandi dalam, AC, dan Wi-Fi. Tersedia pula dapur bersama, ruang makan, serta rooftop yang bikin kamu lebih akrab dengan sesama penghuni. Pas juga buat kamu yang cari kost parkir luas, apalagi ada CCTV untuk menambah keamananmu.

Hidup bebas ribet karena kamu bisa memanfaatkan fasilitas laundry dan room cleaning dari aplikasi Rukita. Ayo, booking kamarmu di kost eksklusif Cempaka Putih ini sekarang!

Fasilitas Kamar

Spring bed
Perabot
Free WiFi
AC
Kamar mandi dalam

Fasilitas Bersama

Ruang makan
Dapur
Keamanan
Parkir motor
Parkir mobil

Fasilitas Sekitar Kost

Kampus
Mall ./ pusat perbelanjaan
Minimarket

Harga dan Peraturan Kost

Harga sewa kost : Rp 2.600.000 per bulan

Jenis kost : Kost Campur

Jam Malam : Informasi belum tersedia

Hewan Peliharaan : Informasi belum tersedia

Alamat Rukita Salsa Residence

Alamat : Jl. Rawasari Selatan I No.8, RT.15/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat 10510

Kelurahan : Cempaka Putih Timur

Kecamatan : Cempaka Putih

Kota : Jakarta Pusat

Hubungi Pemilik / Pengelola Kost

0811-1546-477 / 08119565685

Rukita Nikita

Galeri Foto

kost-campur-fasilitas-lengkap-dengan-rooftop-1043950562_large